Cinta Laura Bersaing Dengan Artis Hollywood

By nova.id, Senin, 2 Januari 2012 | 00:45 WIB
Cinta Laura Bersaing Dengan Artis Hollywood (nova.id)

Cinta Laura Bersaing Dengan Artis Hollywood (nova.id)

"Cinta Laura (ist) "

Kiprah Cinta Laura di dunia seni peran pernah ia buktikan melalui film produksi Hollywood, The Philosophers. Cinta kini kembali terlibat syuting tambahan film tersebut.

"Cinta ada syuting tambahan film The Philosophers tanggal 5 dan 6 Januari di Universal Studio, Los Angeles dan ketemu beberapa produser dan manajer USA," tukas ibunda Cinta, Herdiana Kiehl kepada tabloidNova.com.  Film pertama Cinta yang sempat mengambil lokasi syuting di Gunung Bromo itu, menurut ibunda Cinta, akan mulai beredar di bulan Agustus  di Amerika Serikat. "Cinta juga akan premiere film The Philosophers di Hollywood bulan Agustus 2012 nanti," kata Herdiana. ?

Untungnya, kegiatan promosi film dan single terbaru Cinta sama sekali tak mengganggu kuliahnya. "Promonya waktu libur summer, akhir Mei sampai akhir Agustus 2012. Tanggal 14 Januari kembali ke New York karena  16 Januari sudah mulai kuliah lag," bebernya.  Rencananya Cinta juga akan kembali beraksi dalam film Hollywood keduanya. Tak tanggung-tanggung, Cinta juga akan berkompetisi dengan artis-artis muda Hollywood.

"Kalau beruntung di waktu libur nanti akan syuting film Hollywood kedua. ?Mudah-mudahan ya, soalnya kompetitornya artis-artis box office Hollywood," terang ibunda Cinta. Okki