Manohara: Aku Banyak Belajar

By nova.id, Jumat, 30 Desember 2011 | 06:45 WIB
Manohara Aku Banyak Belajar (nova.id)

Manohara Aku Banyak Belajar (nova.id)

"Manohara (Foto: Icha) "

Manohara kini aktif dalam kegiatan sosial. Ia tengah membangun sekolah untuk anak yatim piatu.  "Memang prosesnya lambat tapi aku nunggu waktu yang bagus. Lokasinya di Sentul, di kawasan golf, ada sungainya. aku pikir itu kawasan yang bagus buat anak-anak," beber Manohara.

  Meski masih memiliki murid yang sedikit,  Manohara tetap bersemangat untuk mengembangkan kegiatannya ini. "Aku dari dulu prihatin sama anak yatim, sempat bingung gimana tapi aku kerjasama dengan Sampoerna Foundation. Sekolah ini enggak bisa cepat, setahun dua tahun baru berkembang," katanya.

 Mano pun berusaha mengembangkan sekolahnya dengan berbagai cara. "Dari aku sendiri niat banget, sekarang aku lagi riset untuk cari program sekolah. Aku banyak belajar. Spesifiknya bahasa Inggris, ini basic yang baik. Selain program sekolah di luar itu ada pelajaran anak kecil untuk membangun opini," terangnya.

 Beruntung, sejauh ini dirinya belum menemukan kendala berarti. "Alhamdulillah belum, tapi kalau niatnya baik Insya Allah lancar. Semoga sekolah itu muridnya punya hidup yang baik dan menginspirasi," harapnya.Icha