Syahrini Bawa Gaun Ekor Panjang ke Hongkong

By nova.id, Jumat, 30 Desember 2011 | 02:03 WIB
Syahrini Bawa Gaun Ekor Panjang ke Hongkong (nova.id)

Syahrini Bawa Gaun Ekor Panjang ke Hongkong (nova.id)

"Syahrini (Foto: Moonstar) "

Syahrini mengaku sedang sakit typus. Meski belum  sembuh, demi menjaga profesionalisme, Syahrini tetap datang ke lokasi syuting Bukan Empat Mata.

"Iya, sebenarnya saya lagi sakit typus. Tapi saya kan sudah lama diminta Trans 7 sebagai artis yang professional, saya usahakan datang. Nanti pulang dari sini, istirahat lagi, besok periksa ke rumah sakit lagi,"ungkap Syahrini.

Kali ini, Syahrini memang tidak mau dirawat di rumah sakit. "Berobat jalan saja. Periksa ke dokter, istirahat, minum obat. Dirawat di rumah lebih tenang daripada di rumah sakit,"tuturnya. Meskipun berobat jalan, pelantun lagu Sesuatu ini mengaku harus memotivasi diri untuk sembuh.  Sebab menejemennya sudah menerima job tampil  menyanyi di pesta akhir tahun.

Syahrini boleh berbangga hati. Pasalnya, di  pergantian tahun Syahrini tidak tampil di Indonesia. Ia diundang menyanyi di acara privat party keluarga taipan Hongkong.

"Alhamdullilah, aku diundang  dalam privat party  di Hongkong untuk menyanyi di pesta akhir tahun mereka. Ini membanggakan karena aku diminta menyanyikan lagu-laguku yang hits disana. Mereka suka dengan lagu Aku Tak Biasa dan Sesuatu,"papar Syahrini.

Bukan hanya soal lagu, masih menurut cerita Syahrini, untuk tampil di Hongkong, dia membawa dua buah gaun dengan desain baju yang  touch of Indonesia. "Saya akan membawa baju yang mengangkat hasil karya anak bangsa. Seperti bahan sutera tenun Bali, tenun Palembang dan Songket. Saya bersyukur sekali mereka mempersilahkan saya membawa busana dengan sentuhan Indonesia. Gaun yang saya bawa ada ekornya panjang kira-kira dua meter,"tambah mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Tak hanya busana, pihak pengundang juga meminta Syahrini berdandan  yang unik seperti jambul khatulistiwa atau jambul gorong-gorong Casablanca. " Mereka justru sudah memesan jauh hari supaya saya memakai jambul khatulistiwa. Pokoknya menyenangkan deh,"serunya .

Mengapa memilih Hongkong, ternyata, selain memiliki penawaran harga yang  paling bagus, Syahrini juga akan meluangkan waktunya untuk jalan-jalan dan berbelanja. Lanjutnya lagi, "Iya, ini semua kan yang menentukan manajemenku ya, harga bagusnya berapa, manajemen yang tahu. Yang pasti harganya sangat tinggi dan layak untuk dipilih. Kan bisa sekalian jalan-jalan."

Di tahun 2012 ini, Syahrini berjanji akan selalu mengedepankan busana dengan touch of Indonesia. "InsyaAllah tahun 2012 ini nanti saya akan memakai busana dengan touch of Indonesia. Mungkin nanti saya eksplore ya, bisa tenun Padang, Palembang, Bali, Songket, Sumba, Batik dan kain-kain dari daerah lain yang mungkin selama ini belum terkenal harus kita perkenalkan,"janjinya.

Erni