Luna Maya Syuting Sembunyi

By nova.id, Rabu, 28 Desember 2011 | 23:54 WIB
Luna Maya Syuting Sembunyi (nova.id)

Luna Maya Syuting Sembunyi (nova.id)

"Foto: Agus Dwianto "

Usai didera masalah sejak tahun 2010 silam, untuk yang pertama kalinya Luna Maya kembali ke layar lebar. Lewat film My BlackBerry Girfriend, Luna menunjukkan kemampuan aktingnya. Di film itu, Luna berperan sebagai Angel, wanita introvert yang jahil sekaligus galak.

Dalam film yang diangkat dari novel Agnes Davonar ini, Luna beradu akting bersama aktor Fathir Muchtar dan aktor asal Malaysia, Keith Foo. Bagi Luna, kesempatan berakting di film bergenre komedi romantis itu adalah pengalaman yang terlupakan. Karena ada beberapa adegan yang mengambil lokasi syuting di negeri tetangga Singapura.

Lama tak berakting, Luna mengaku tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, proses syuting selama dua minggu dilewatinya dengan bahagia. Yang tak terlupakan adalah syuting di Singapura, yang terkesan sembunyi-sembunyi.

"Dua hari syuting di Singapura ngumpet-ngumpet, wah seru juga, sambil berusaha menyelesaikan scene. Mana sempat hujan lagi saat syuting. Karena sembunyi-sembunyi, aku enggak pernah dengar kata-kata 'action' atau 'cut'. Ya, jadi kayak natural saja. Ada kamera yang ngikutin, tapi aku enggak tahu kamera ada di mana. Seru deh."

Sibuk menjalani syuting, apakah Luna masih menyempatkan menjenguk kekasihnya, Ariel di tahanan? Luna tak menjawab. Menjawab soal kabar yang menyebutkan hubungannya dengan Ariel sudah berakhir pun, Luna enggan. Seusai membahas soal film, Luna pun berlalu dengan diam seribu bahasa.

Nizar