Indra Bekti Bikin Istri Menangis

By nova.id, Rabu, 28 Desember 2011 | 07:27 WIB
Indra Bekti Bikin Istri Menangis (nova.id)

Indra Bekti Bikin Istri Menangis (nova.id)

"Foto: Isna "

Indra Bekti mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri, Adila Jelita. Sudah sejak jauh hari, Dila meminta Indra untuk meluangkan waktu di malam hari ulang tahunnya.

Rencananya, wanita yang tengah hamil 4 bulan itu ingin mengajak Indra makan malam berdua di sebuah tempat makan yang romantis di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. "Dilla minta tanggal 27 Desember jam 9 malam, aku harus sudah ada di rumah. Dia ngajak dinner," cerita Idra saat ditemui di Jl Adityawarman no 71, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Namun karena aktivitas yang padat, Indra diserang rasa kantuk yang hebat. Dan sebelum pukul 24.00 WIB, mantan pemain Lenong Bocah ini sudah meminta untuk pulang saja. "Dilla sempet nahan aku di resto itu karena masih pukul 23.30 WIB. Maunya Dilla kita tiup lilin bareng di situ pas jam 00.00 WIB," ujar Indra.

Alhasil, rencana surprise yang sudah Dilla siapkan pun berantakan. "Apalagi ada miskomunikasi Dilla dengan orang aku. Semua bunga, kado, kue ulang tahun belum waktunya dikeluarin, udah dikasih ke aku. Jadilah Dilla nangis. Dia kesel semuanya jadi berantakan," tutur Indra lagi.

Namun Indra tetap menghargai usaha istrinya itu. Ia pun mengaku senang mendapat kado dari Dilla. "Istriku memberikan kado yang aku mau, yaitu headphone," ungkap Indra senang.Isna