Dara The Virgin Jelaskan Foto Pernikahannya

By nova.id, Selasa, 27 Desember 2011 | 08:36 WIB
Dara The Virgin Jelaskan Foto Pernikahannya (nova.id)

Dara The Virgin Jelaskan Foto Pernikahannya (nova.id)

"Dara dan Mitha The Virgin (Foto: Isna) "

Dara 'The Virgin' akhirnya menjelaskan foto dirinya yang tengah mengenakan gaun pengantin. Jebolan kontes menyanyi Mamamia Show itu mengakui bahwa foto tersebut benar dirinya.

Namun Dara menampik akan menikah dalam waktu dekat. Menurut teman duet Mitha itu, foto tersebut diambil untuk keperluan pembuatan video klip terbaru dari The Virgin, Sayangku.

"Di video klip itu, ceritanya tentang kisah dramatis seorang gadis dari berusia 17 tahun, yang senang-senang sampai hamil duluan dan akhirnya menikah. Itu yang aku perankan," jelas Dara di sela-sela pembuatan video klip di Jl Margasatwa no 45, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Bagi The Virgin, konsep video klip yang ada ceritanya merupakan yang pertama kalinya. Di single ke-5 mereka, Mitha dan Dara ingin  memberikan sesuatu yang berbeda.

"Biasanya video klip kita isinya cuma performance aja. Tapi di sini, dibuat seperti diary yang bercerita soal cewek yang cinta banget sama suaminya meski dikecewain segala macem. Nantinya cewek itu miskin dulu baru meninggal padahal dulu kaya. Ini kisah seorang ibu yang cinta banget sama pasangannya, kisah seorang anak yang enggak punya bapak," jelas Mitha.Isna