Judika Korbankan Banyak Hal

By nova.id, Sabtu, 24 Desember 2011 | 23:39 WIB
Judika Korbankan Banyak Hal (nova.id)

Judika Korbankan Banyak Hal (nova.id)

"Judika (Foto: Okki) "

Judika memutuskan untuk bekerja di malam tahun baru.  Jadwal kerja Judika trernyata sangat padat.

"Baru tahun ini kerja, biasanya aku isi natalan dan ikut partisipasi di drama gereja. Tahun ini sibuk banget, makanya enggak ikut latihan, aku absen acara gereja tahun ini. Acara padat banget, baru pulang dari Medan dari tanggal 2 Desember aku sudah isi acara natal," terang Judika. Judika harus mengorbankan waktu untuk berkumpul bersama kerabat dan temannya yang masih berada di Jakarta. Tak heran, khusus untuk malam tahun baru, vokalis band Mahadewa itu meminta bayaran yang cukup tinggi sebagai gantinya.

"Banyak yang dikorbanin soalnya, special occasion. Aku juga enggak keluar kota biar bisa tetap berdoa di malam tahun baru. Ada deh bayarannya, rahasia," kata Judika.  Pergantian tahun tak melulu bicara soal materi. Bagi Judika, di momen pergantian tahun itu ia juga sering membicarakan pencapaian. Bagi Judika, memiliki mimpi dan target di tahun mendatang merupakan sebuah kunci kesuksesan.

"Tahun 2012 buat aku tahun yang spesial, kalau Tuhan izinkan, aku ingin karierku lebih sukses. Target gue masih lembek di tahun 2011. Gue harus berani bermimpi, tapi dengan karya," tukas pria berdarah Medan itu.Okki