Paramitha Rusady Tahun Baru di Jerman

By nova.id, Jumat, 23 Desember 2011 | 05:54 WIB
Paramitha Rusady Tahun Baru di Jerman (nova.id)

Paramitha Rusady Tahun Baru di Jerman (nova.id)

"Foto: Okki "

Paramitha Rusady bakal merayakan tahun baru di Jerman. Ia dan putra tercinta, Adrian Bago, bahkan sudah berkunjung ke kedutaan Jerman untuk mengurus segala keperluan.

"Tadi ada acara juga, ke embassy, karena kita mau berangkat ke Jerman. Mau ketemu keluarga sekalian tahun baruan," tutur Paramitha di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/12) malam.

Rencananya, Mitha serta keluarganya akan menghabiskan waktu selama delapan hari disana. Hal ini bisa menjadi kado baginya untuk berlibur sejenak di tengah aktifitasnya yang padat.

"Kalau dapat kita sepuluh hari disana Alhamdulillah. Tapi kayaknya sekitar delapan hari deh. "Ngumpul sekalian liburan. Disana tahun baru lebih seru,' tandasnya.

Momen malam pergantian tahun, bagi Mitha dirasa sangat spesial. Sebab, ia bisa punya kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Tawaran pekerjaan pun terpaksa ia tolak.

"Ada banyak pertimbangan. Sebenarnya tidak ditolak mentah-mentah, tapi ditolak dengan baik. Ada momen keluarga yang tak ternilai. Saya boleh memilih ya saya milih keluarga. Mending sama keluarga kan," tegasnya.

Okki