Ustadz Solmed Tunggu Pertanda Alam

By nova.id, Jumat, 23 Desember 2011 | 00:40 WIB
Ustadz Solmed Tunggu Pertanda Alam (nova.id)

Ustadz Solmed Tunggu Pertanda Alam (nova.id)

"Ustadz Solmed dan April Jasmine (Foto: Okki) "

Ustadz  Soleh Mahmoed alias Solmed sedang harap-harap cemas lantaran sang istri, April Jasmine, telat datang bulan. Solmed berharap sang istri  hamil.

 "Ini sudah lewat beberapa hari belum dapat (menstruasi), mudah-mudahan ini pertanda alam, sampai lahirnya jabang bayi," tukas Solmed  di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/12) malam.  Menurut Ustadz yang gemar menebar sensasi itu, ia dan April memang tak pernah ingin menunda memiliki momongan. Solmed berharap di usia pernikahannya yang baru satu bulan lebih ini, April hamil.

"Untuk momongan, saya dan istri enggak mau nunda, kami menunggu takdir, kalau Allah menakdikan istri saya hamil ya senang, Alhamdulillah, kalau belum ya usaha terus dan berdoa," kata Solmed. Melihat antusiasme suami yang menggebu-gebu, April mengaku sudah beberapa kali mengeceknya dengan alat tes kehamilan. Namun, ia agak kecewa lantaran hasilnya selalu negatif.

"Insya Allah telat sudah, lagi ngecek ya, tidak ada datang bulan mudah-mudahan  positif, Insya Allah. Biasanya tanggal menstruasi wanita itu selalu maju, biasanya aku bareng sama kakakku, tapi kakakku malah sudah dapat duluan. Tapi aku enggak mau takabur, aku mau tunggu dulu sampai akhir bulan ini," tambahnya.  Solmed memang memiliki harapan besar untuk segera memiliki anak. Ia tak pernah berhenti berharap agar istri tercinta segera mengandung. "Penantian itu tidak pernah usai. Mudah-mudahan tidak ada penantian lagi sekarang," harap Solmed. Okki