Arumi Bachsin: Ibuku Pahlawan Untuk Anak-anaknya

By nova.id, Kamis, 22 Desember 2011 | 10:03 WIB
Arumi Bachsin Ibuku Pahlawan Untuk Anak anaknya (nova.id)

Arumi Bachsin Ibuku Pahlawan Untuk Anak anaknya (nova.id)

"Foto: Okki "

Arumi Bachsin sedang memperbaiki hubungannya dengan ibunda tercinta. Di momen hari ibu, Arumi mengungkapkan rasa sayangnya pada ibunda yang melahirkannya itu.

"Hari ini dipertunjukkan rasa hormat kepada ibu, dimana kita bisa introspeksi diri, sengaja dibuat di Indonesia untuk mengingatkan," tutur Arumi di Balon Raksasa Jakarta Hi Flyer, Taman Bunga Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12) siang.

Arumi masih memiliki ritual untuk memberikan kado bagi ibundanya. Namun, bagi Arumi kado tak akan mengganti jerih payah sang bunda saat merawatnya.

"Ada tradisi kasih kado. Respon mama Alhamdulillah, apapun yang diberikan tapi enggak bisa mengganti jerih payah perjuangan ibu untuk kita. Perjuangan ibu dari kita kecil. Itu kan hanya simbolik," kata bintang film 18+ itu.

Meski sempat berseteru, Arumi mengaku sangat menyayangi ibunya. Hubungan Arumi dan Maria Lilian Pesch, semakin membaik. "Pastinya me and mom tidak pernah bisa putus. Ibuku dan ibu di seluruh dunia adalah pahlawan untuk anak-anaknya. Kasih sayangnya enggak akan pernah tergantikan. Yang bisa saya berikan ya, just me become a good daughter," pungkasnya.Okki