Ayu Azhari Siapkan Masakan Spesial Buat Mike Tramp

By nova.id, Kamis, 22 Desember 2011 | 04:45 WIB
Ayu Azhari Siapkan Masakan Spesial Buat Mike Tramp (nova.id)

Ayu Azhari Siapkan Masakan Spesial Buat Mike Tramp (nova.id)

"Foto: Okki "

Menjelang akhir tahun, Ayu Azhari merasa bersyukur karena suami dan keenam anaknya berada di rumah mereka di Jakarta. Ayu akan memanfaatkan momen liburan untuk berkumpul bersama.

"Kebetulan anak-anak lagi di rumah, Mike mau datang Alhamdulillah ngumpul. Ini kan pas liburan, anak-anak juga libur, ada anakku satu dari Finland baru datang," tukas Ayu di Resto Kampung Bangka jalan Panglima Polim No.102 Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Jika sedang berkumpul bersama, aktifitas yang biasa mereka lakukan adalah memasak dan makan bersama. Ayu yang berdarah Bangka, mengaku gemar sekali memasak masakan tanah nenek moyangnya.

"Anak-anakku punya masalah, enggak bisa makan pedas, tapi di rumah aku biasain untuk memasak. Ada momentum seperti itu, mudah-mudahan bisa diciptakan lagi, karena itu mempererat hubungan anak dan orangtua," kata Ayu.

Ayu beruntung memiliki keahlian memasak. Ia bisa memberikan masakan spesial ala Indonesia kepada suami tercinta, Mike Tramp. Rupanya, meski berdarah Amerika Serikat, Mike sangat menggemari kuliner lokal.

"Dia senang semua masakanku, dia paling suka Kembung Betelok, Pempek, memang agak enggak pedas, tapi akan lebih suka pedas nantinya. Biar di rumah semangat makan yang pedas-pedas. Aku suka makan diluar, justru Mike suka makan di rumah," ucap Ayu.

Okki