Atalarik Syach Akui Terjerat Cinta Lokasi

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2011 | 13:21 WIB
Atalarik Syach Akui Terjerat Cinta Lokasi (nova.id)

Atalarik Syach Akui Terjerat Cinta Lokasi (nova.id)

"Atalarik Syach dan Tsania Marwah (Foto: Icha) "

Kisah cinta Atalarik Syach dengan Tsania Marwah  diawali dari pertemuan di sinetron Putri Yang Ditukar. Atalarik tak menampik jika disebut cinlok alias cinta lokasi.

"Terserah deh kalau dibilang cinlok, ya cinlok. Karena profesi kami itu di depan kamera dan sering ketemu di lokasi syuting. Kalau jodoh enggak kemana. Tapi enggak semudah itu cinloknya," ujar Atalarik saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Tak hanya Atalarik yang mengaku cinlok, Marwah sang keksih pun mengatakan hal yang sama. "Semuanya melalui proses. Arik butuh kenal aku lebih lama, lebih dalam lagi, aku pun gitu. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk jalan dulu dan serius," sambung Marwah.

Bermula dari bertemu di lokasi syuting dan memiliki hobi yang sama Arik pun mengakui,  semakin hari benih-benih cinta  semakin tumbuh diantara mereka.

"Kita berdua suka biskuit. Jadi suka share. Dia selalu bikin saya happy dan banyak chemistry lain dengan kata-kata yang bisa buat kami semakin dekat, alhasil yah cinlok itu," cerita Arik.Icha