Pacaran Lagi, Yuni Shara Minta Ketegasan Raffi Ahmad

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2011 | 05:05 WIB
Pacaran Lagi Yuni Shara Minta Ketegasan Raffi Ahmad (nova.id)

Pacaran Lagi Yuni Shara Minta Ketegasan Raffi Ahmad (nova.id)

"Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Yuni Shara berkali-kali meminta ketegasan Raffi Ahmad untuk segera menentukan sikap atas  hubungan mereka. Namun sepertinya Raffi kelewat cuek dan terkadang lupa jika ia memacari wanita yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua darinya.

"Gayanya cuek, enggak ambil pusing, dia lupa kalau pasangan yang disampingnya itu 'sudah umur'. Butuh ketegasan dan lainnya. Tunjukin dong sifat laki-lakinya," tantang Yuni  di acara Cerita Cinta studio 4 MNC TV, jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (21/12) dini hari.

Saat memandu acara bersama, berkali-kali Yuni menyindir Raffi dengan mengatakan bahwa pria muda lain seperti Andhika Pratama atau Bugi Ramadhana berani segera mengambil keputusan untuk menikah muda. Sebaliknya, Raffi malah terkesan takut membawa Yuni menikah.

"Enggak tahu. Kalau tegas masih susah itu," kata Raffi jujur. "Saya enggak mau membedakan Rafii, dia juga punya banyak kelebihan, cuma masalahnya saya enggak tahu. Bukan bermaksud membedakan Raffi berani atau enggak (menikah). Itu menjadi wacana buat Raffi saja," timpal Yuni.

Raffi tetap kepada keputusannya untuk berhati-hati untuk melangkah. Bagi pria berusia 24 tahun itu, menikah adalah sebuah keputusan besar yang harus dipikirkan masak-masak.

"Setiap laki-laki pasti enggak ingin gegabah, enggak buru-buru, ingin yang terbaik. Saya juga ingin yang terbaik untuk saya dan dia (Yuni). Sekarang biar adanya kita begini. Jujur saja, perbedaan saya sama dia itu banyak sekali bertolak belakang banget, pelan-pelan kita kikis. Nanti kalau sudah saatnya saya juga akan kesitu (nikah)," tutur Raffi.

Mendengar kekasihnya tetap pada pendiriannya, Yuni hanya bisa pasrah. "Kedepannya, kalau memang jodoh dan Raffi harus disamping saya, itu akan ada jalannya, siapapun yang  menjegalnya atau enggak suka, kita akan tetap bersama," pungkas Yuni.Okki