Yuni Shara dan Raffi Ahmad Pacaran Lagi

By nova.id, Rabu, 21 Desember 2011 | 02:01 WIB
Yuni Shara dan Raffi Ahmad Pacaran Lagi (nova.id)

Yuni Shara dan Raffi Ahmad Pacaran Lagi (nova.id)

"Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali menjalin kasih setelah sempat 'beristirahat' alias break pacaran. Lantaran tak sanggup hidup secara terpisah, pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu pun memutuskan untuk kembali.

"Initinya sekarang kita jalanin saja senatural mungkin, sedemikian adanya kita berdua," kata Raffi di acara Cerita Cinta studio 4 MNC TV, jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (21/12) dini hari.

Yuni  mengaku tak pernah memaksakan diri atau meminta Raffi untuk kembali kepadanya. "Kami menjalani proses yang alami yang enggak mau dipaksa satu sama lain. Kalau kedepannya semakin membaik,  itu harus disyukuri. Sebenarnya saya enggak mau kata-kata itu (jadian lagi)," tutur Yuni. "Dari awal enggak ada kata jadian, berjalan dengan sendirinya saja," tambah Raffi.

Dua bulan dirasa sebagai waktu yang cukup untuk saling berbenah. Yuni berharap bisa mendapatkan hikmah dari perpisahan sementara itu. "Ini persis dua bulan kami jalani sejak (break) kemarin, kita berbenah, kita dipertemukan di tanggal yang sama. Mudah-mudahan  sama-sama mengambil hikmah, banyak harus koreksi diri sendiri," tuntasnya.Okki