Ririn Dwi Ariyanti Panik Tanpa Aldi

By nova.id, Selasa, 20 Desember 2011 | 05:56 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Panik Tanpa Aldi (nova.id)

Ririn Dwi Ariyanti Panik Tanpa Aldi (nova.id)

"Ririn dan Aldi (Foto: Isna) "

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang menikmati perannya sebagai orangtua. Sejak dua bulan lalu, keduanya sibuk beradaptasi dengan kehadiran sang buah hati, Siti Alana Kalyani.

Tugas merawat sang bayi pun ditanggung berdua. Bagi Aldi, merawat bayi ini bukan hal yang baru. Sebelumnya, Aldi memiliki buah hati bersama Ikke Nurjanah. Namun bagi Ririn, ia terus beradaptasi dengan hadirnya Alana.

"Masih sering begadang karena menyesuaikan dengan waktu tidur Alana. Tapi so far aku sih senang-senang aja, menikmati jadi seorang ibu," kata Ririn di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12) malam."Buat kita berdua ini sesuatu banget. Setiap orangtua punya mimpi untuk punya anak. Keluarga kita makin lengkap dengan adanya Alanan dan Dira," sambung Aldi.

Meski begitu, tak jarang Ririn dilanda rasa cemas melihat ada yang tak beres dengan si kecil. Jika sudah begitu, pemeran Cinta dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini pun akan terus-menerus menelepon sang suami.

"Kalau Aldi enggak ada, aku panik. Aku teleponin Aldi terus aja. Kalau dia pulang cepat, ngasih tahu aku harus gimana, paling enggak aku ditenangin. Jadi kalau baby-nya nangis terus, aku enggak boleh ikut panik," tutur Ririn.Isna