Video Pribadi Hilang, Prisia Nasution Temui Dukun

By nova.id, Selasa, 20 Desember 2011 | 03:29 WIB
Video Pribadi Hilang Prisia Nasution Temui Dukun (nova.id)

Video Pribadi Hilang Prisia Nasution Temui Dukun (nova.id)

"Prisia Nasution (Foto: Okki) "

Prisia Nasution alias Pia yang baru saja menyelesaikan tayangan televisi Laskar Pelangi The Series itu kehilangan ponsel miliknya. Alhasil, foto-foto dan video pribadinya pun ikut hilang.

"Dukanya syuting, handphone aku hilang. Akhirnya aku beli HP baru," ujar Prisia di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (19/12) malam.

Peristiwa tak mengenakkan itu terjadi saat Pia harus melakukan adegan syuting di tambang timah. Singkat cerita, Pia harus buru-buru ambil gambar dan meninggalkan segala barang berharganya di tenda tempat ia berteduh. Apesnya, saat kembali, telepon genggamnya itu pun lenyap.

"Aku lagi di make up, taruh HP sembarangan, tiba-tiba langsung ambil gambar," kata Pia yang sempat melaporkan kejadian ini pada dukun setempat. "Disana, kalau ada yang hilang pasti larinya langsung ke dukun. Dengan kejadian itu, aku seperti itu aku tahu adat setempat. Kalau menurut dukun sih diambil sama penambang," beber perempuan yang dinobatkan sebagai aktris terbaik FFI 2011 itu.

"Aku banyak simpan foto dan video di HP. Apalagi foto-foto di Belitung," jelas Pia yang mengaku tak khawatir foto dan videonya berpindah tangan. "Enggak khawatir sih. Cuma sayang karena foto dan video kumpulinnya sudah lama. Saya enggak punya yang terlalu pribadi, tiga kali BB ku hilang. Kalau memang ada yang macam-macam pasti sudah dari yang hilang pertama kali," tawa Pia.Okki