Annisa Bahar Stres Jadi Korban Penipuan

By nova.id, Senin, 19 Desember 2011 | 09:20 WIB
Annisa Bahar Stres Jadi Korban Penipuan (nova.id)

Annisa Bahar Stres Jadi Korban Penipuan (nova.id)

"Annisa Bahar (Foto: Icha) "

Annisa Bahar tak menyangka dirinya ditipu terkait bisnis investasi. Padahal Annisa mengaku bukan kali pertama mengikuti bisnis tersebut.

"Ini yang kedua, sebelumnya udah pernah, tapi berhasil. Bahkan dalam 3 bulan, uang saya meningkat hingga 300 persen seperti yang dijanjikan. Malah sudah tutup buku," ujarnya saat ditemui di kantor pengacara Arifin Harahap, Jln. Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (19/12).

Menurut Annisa, awalnya dirinya diiming-imingi mendapat keuntungan sekitar 300 persen. "Investasi awalnya dia bilang trading emas. Aku percaya karena sebelumnya berjalan lancar. Makanya aku coba ikut lagi trading ini," katanya.

Merasa ada yang tak beres, Annisa berusaha mencari pengacara untuk menangani kasusnya.  "Aku coba hubungi Bang Arifin. Jujur ini bikin aku stres karena dibawah aku ada 20 orang. Mereka pada nanya, aku jadi pusing," keluhnya.

Kini Annisa  menunggu itikad baik dari pelaku. "Saya sih sebenarnya enggak mau bikin laporan lagi. Apalagi saya sedang hamil besar, saya maunya ada mediasi. Capek juga saya harus bolak balik. Makanya kita tunggu 2 hari ini, apa tindakan mereka," tuntasnya.Icha