Anji: Kami Harus Memperbaiki Hubungan

By nova.id, Senin, 19 Desember 2011 | 02:45 WIB
Anji Kami Harus Memperbaiki Hubungan (nova.id)

Anji Kami Harus Memperbaiki Hubungan (nova.id)

"Anji dan Wina (Foto: Renty) "

Meski sudah membatalkan pernikahan tanggal 11 Desember 2011 lalu,  mantan vokalis band Drive, Anji, tetap berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan wanita yang hampir menjadi istrinya, Wina Natalia. Anji merasa harus melakukan itu.

 "Memang harus memperbaiki hubungan," ujarnya saat bersama Wina menyaksikan konser Kahitna di Sasana Budaya Ganesa, Bandung, pada Jumat (16/12) malam.

Tampil kembali berdua di depan publik juga tidak membuat pasangan ini canggung. "Sekarang kami berusaha menjalankan yang baik-baik saja. Kami sama-sama introspeksi, sama-sama pengen yang baik-baik dulu deh," ungkap Wina.

Untuk memulihkan hubungan cinta keduanya, Wina mengaku telah bertemu dengan orang tua Anji, khususnya ibunda Anji. Mereka pun kembali menjalin komunikasi yang sempat memburuk beberapa waktu belakangan.

Agak berbeda dengan Wina, Anji justru belum melakukan langkah yang sama. "Nanti, setelah adiknya Anji melahirkan, kami akan ke Surabaya," jelas Wina. Orang tua Wina saat ini tinggal di kota dengan julukan kota pahlawan itu.

Meski  kini sudah kembali berbaikan, keduanya masih enggan untuk mengungkap lebih jauh soal rencana  pernikahan. "Itu nanti diomongin lagi," ujar Anji singkat.

"Semua ingin hubungannya baik. Maksudnya, kalaupun misalnya enggak jadi (menikah), hubungan harus tetap baik. Jalin silaturahmi. Itu yang sekarang sedang kami jalani. Memperbaiki hubungan yang kemarin sempat tidak bagus," jelas Wina.Renty