Malam Penganugerahan PIN 2011

By nova.id, Minggu, 18 Desember 2011 | 02:49 WIB
Malam Penganugerahan PIN 2011 (nova.id)

Malam Penganugerahan PIN 2011 (nova.id)
Malam Penganugerahan PIN 2011 (nova.id)
Malam Penganugerahan PIN 2011 (nova.id)

"Para Finalis PIN 2011 berfoto bersama Direktur Kelompok KOMPAS Gramedia Majalah Elwin Siregar (Foto: Siswanto) "

"Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Penghargaan ini menjadi tanggung jawab untuk memperbesar bisnis Martha Tilaar Group yang menaungi banyak tenaga kerja, khususnya perempuan," ujar Martha.

Ia juga mengaku sangat terkesan dengan kiprah para finalis PIN 2011 di dunia wirausaha. "Mereka cukup potensial danmampu menginspirasi orang lain dengan apa yang sekarang mereka lakukan. Ternyata segala sesuatunya tidak harus dimulai dengan modal besar, ya. Lebih kepada niat yang kuat."

Kehadiran Martha di malam penganugerahan PIN juga disambut senang oleh para finalis. Bahkan, banyak yang mengaku mengidolakan sosok Martha. Ifa, pemilik Rumah Batik Sogan; Martini Natural, pengusaha sepatu; dan Betta Farah, pemilik Restoran Sekar Kedaton bahkan tampak memburu Martha untuk berfoto bersama seusai acara."Saya ingin sukses seperti Bu Martha dengan bisnis kosmetika tradisional,"ujar Nadya Fadila, finalis Editor's Choice dan pembuat sabun natural yang tinggal di Bandung.

 Rini Sulistyati