Maia Estianty: Raffi Ahmad Hanya Teman Dekat

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2011 | 11:49 WIB
Maia Estianty Raffi Ahmad Hanya Teman Dekat (nova.id)

Maia Estianty Raffi Ahmad Hanya Teman Dekat (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Maia Estianty mengaku sudah menerima beberapa tawaran manggung di malam tahun baru, namun hingga kini ia belum memutuskan akan tampil dimana. Maia masih mempertimbangkan banyak hal.

"Banyak yang sudah masuk penawarannya, tapi saya masih mau memilih yang berani memberikan harga terbagus dengan tempat yang oke," ujar Maia  disela-sela melatih Boy & Girl Band di rumahnya. 

Maia tak mau hanya sekadar tampil namun tak mendapatkan kesan di malam pergantian tahun. "Kalau bisa kan dapat bayaran yang tinggi, syukur venuenya adalah tempat yang bisa buat aku liburan,"serunya.

Lalu apa harapannya di tahun 2012? Dengan lancar Maia menyebutkan deretan cita-cita yang ingin diraihnya. 

"Aku ingin menjadi konglomerat, biar kalau suatu hari nanti beli mobil mewah murni hasil keringatku, bukan karena aku menjadi simpanan orang . Aku ingin punya yayasan yang bergerak di bidang sosial, anak yatim piatu dan kaum dhuafa, aku ingin berbagi rezeki buat mereka. Aku juga ingin hidup bahagia dunia dan akhirat, anak-anak semuanya sehat dan menjadi anak-anak yang baik di dunia dan akhirat."

Lantas dengan siapa Maia akan menghabiskan malam tahun barunya? Apakah bersama Raffi Ahmad yang belakangan diberitakan punya hubungan khusus dengannya?

"Memang aku sudah kenal cukup dekat sama Raffi.  Tapi sejauh ini hanya teman dekat saja. Dia kan dulu pacar Yuni dan Yuni itu ada di Manajemen Le Moesik. Soal nanti, ya dilihat nanti saja," jelasnya sambil tersenyum penuh arti.Erni