Shandy Aulia Nikah Tanpa Dihadiri Mertuanya

By nova.id, Jumat, 16 Desember 2011 | 08:39 WIB
Shandy Aulia Nikah Tanpa Dihadiri Mertuanya (nova.id)

Shandy Aulia Nikah Tanpa Dihadiri Mertuanya (nova.id)

"Foto: Isna "

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo tampaknya mengalami banyak tentangan. Selain ayah kandung Shandy yang merasa kecewa atas pernikahan itu, keluarga besar David juga sepertinya tak memberikan restu.

Buktinya, saat melangsungkan pernikahan di Bali, Senin (12/12) silam, tak satu pun keluarga David yang menghadirinya. Pria yang pernah tinggal di Singapura dan Amerika Serikan ini mengaku tak didampingi kedua orangtuanya.

"Keluarga saya ada yang datang tapi satu orang saja. Dia seseorang yang sudah saya anggap sebagai kakak," ungkap David di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12).

Namun Shandy dan David tak mau membahas alasan keluarga David absen di hari bahagia mereka. Bintang sinetron Inayah itu merasa masalah keluarga sangat sensitif.

"Kita cuma ada perbedaan pendapat. Tapi saya percaya, saya cukup dewasa untuk mengambil  keputusan. Saya membuat keputusan ini atas dasar saya sendiri. Mohon doanya aja," kata David.

Atas berbagai persoalan di seputar pernikahan mereka, Shandy pun hanya berharap bisa melanggengkan rumah tangga mereka. "Semoga pernikahan sulit ini, bisa menjadi berkat kita berdua juga. Jadi value yang sangat mahal, jadi berumah tangga kita bisa lebih berhikmat," ucap Shandy.Isna