Raffi Ahmad Lupa Umur Ibunya

By nova.id, Kamis, 15 Desember 2011 | 06:34 WIB
Raffi Ahmad Lupa Umur Ibunya (nova.id)

Raffi Ahmad Lupa Umur Ibunya (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sedang merayakan hari jadinya pada 14 Desember 2011. Sayangnya, perayaan itu tak lengkap lantaran Raffi tak hadir.

"Surprise enggak ada. Kita sih enggak pernah ada begituan, yang penting doa dan dikasih kelancaran saja," jelas Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12) siang.  Selain tidak memberikan kejutan pesta ulang tahun, Raffi juga tak memberikan kado spesial untuk wanita yang melahirkannya itu.

"Saya enggak pernah kasih kado. Setiap tahun mamah juga enggak pernah minta apa-apa. Uang honor saya juga dipegang mama, milik bersama-sama, jadi ya didoain saja," kata Raffi.  Sambil malu-malu, Raffi mengaku sama sekali tak mengingat berapa usia ibundanya. Lantaran kelewat sibuk beraktifitas, Raffi juga mengaku lupa akan usianya sendiri. "Nah itu gue lupa umur nyokap 39 atau 40 tahun gitu. Ultah adik gue saja suka lupa," celetuk Raffi. "Sebenarnya enggak pernah lupa hari ultah, kalau lupa umurnya iya, yang penting ingat harinya dan selalu dihati.Gue saja lupa umur sendiri, ingatnya masih 22 tahun saja," katanya seraya tertawa.  Okki