Tantri dan Chua Kotak Tahun Baru Bareng Keluarga dan Pacar

By nova.id, Kamis, 15 Desember 2011 | 06:31 WIB
Tantri dan Chua Kotak Tahun Baru Bareng Keluarga dan Pacar (nova.id)

Tantri dan Chua Kotak Tahun Baru Bareng Keluarga dan Pacar (nova.id)

"Tantri dan Chua Kotak (Foto: Icha) "

Tantri dan Chua 'Kotak' mengaku senang menyambut pergantian akhir tahun ini. Meski harus manggung,mereka masih bisa mengajak anggota keluarga untuk merayakan tahun baru bersama.

 "Kita masih manggung, tanggal 30 bareng Kantata Barok, di GBK, tanggal 31 di MOI. Senang banget, akhirnya manggung di dalam kota," ujar Chua saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (14/12).

 Chua mengakui, bekerja pada malam  tahun baru di Jakarta merupakan momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga. "Justru malah enak, ini sama aja liburan bareng keluarga, lagian di Jakarta juga, jadi enggak masalah," ucap Chua.

Lantas apakah Chua dan Tantri mengajak pacar mereka untuk merayakan tahun baru? "Maunya sih, kebetulan dia kan bukan anak band, jadi mudah-mudahan," ujar Chua melirik ke Tantri. "Pacarnya Chua mah dari tanggal tiga puluh juga sudah pasti nemenin. Kalau gue  misah, dia manggung di Ancol gue di MOI. Enggak jauh sih, Kelapa Gading-Ancol, cuma karena Jakarta macet, jadi enggak mungkin ketemu," ujar Tantri seraya tertawa.

"Tapi pasti bakalan ketemu tuh,  cowoknya Tantri nanti nyusulin naik ojek, yang namanya kekuatan cinta, apapun pasti di lakoni," timpal Chua seraya tertawa.Icha