Ina Kamarie Kurang Nyaman Dengan Ahmad Dhani

By nova.id, Kamis, 15 Desember 2011 | 06:26 WIB
Ina Kamarie Kurang Nyaman Dengan Ahmad Dhani (nova.id)

Ina Kamarie Kurang Nyaman Dengan Ahmad Dhani (nova.id)

"Ina Kamarie (Foto: Okki) "

 Mantan personel trio Dewi-Dewi garapan Ahmad Dhani, Carolina Agustine Kamarie alias Ina Kamarie, kini sedang sibuk menggarap lagu barunya bersama Piyu berjudul Firasat . Perempuan bersuara serak itu mengaku nyaman bekerjasama dengan gitaris band Padi itu.

Rupanya, 'pertemuan' antara Piyu dan Ina di dunia maya, membawa keberuntungan baginya. "Insya Allah akan jadi single kedua lagu saya sama Piyu," kata Ina.  Awalnya, Ina mengaku ragu dengan lagu yang ditawarkan Piyu, sebab genre suara Ina yang jazzy bisa dibilang 'keluar jalur' dari konsep musik Piyu. Namun, setelah sekali pertemuan dan mengamati musiknya, Ina langsung jatuh cinta.

"Katanya  ada lagu yang cocok buat saya, rock tapi soulfull. Aku bilang, yakin enggak nih, aku kan jazz suaranya. Kalau lagunya enggak cocok, enggak saya ambil," tutur Ina.  Alhasil, setelah menjajal lagu baru Piyu, Ina mengaku nyaman. Ia pun berhasil menyanyikan lagu Firasat dengan gaya dan suara khasnya yang serak. "Ini akan jadi sesuatu, aku enggak peduli hit apa enggak, tapi saya membawakan lagu yang hebat, Piyu itu humble banget," kata Ina.  Saat bekerjasama dengan Ahmad Dhani, Ina mengaku tak mendapatkan kenyamanan dalam bermusik. "Secara warna saya kurang cocok dengan Ahmad Dhani dan itu mengganggu kenyamanan saya dalam bermusik," kata Ina. Okki