Dian Sastro: Saya Mau Pulang

By nova.id, Rabu, 14 Desember 2011 | 02:41 WIB
Dian Sastro Saya Mau Pulang (nova.id)

Dian Sastro Saya Mau Pulang (nova.id)

"Dian Sastro dan Indraguna Sutowo (Foto: Okki) "

Dian Sastrowardoyo  ditemani suaminya tampak hadir dalam acara peragaan busana tiga disainer ternama, Eddy Betty, Ghea Panggabean, dan Obin Komara di Langgam Tiga Hati, The Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Selasa (13/12) malam.  Dian tampak cantik dengan kebaya modern berwarna merah menyala dipadu dengan kain batik bernuansa biru dan kuning sebagai bawahannya.

Rambut Dian yang biasanya terurai terlihat elegan disanggul dengan hiasan bunga merah terselip di belakangnya. Sementara itu, sang suami Indraguna Sutowo tampak setia menemani dan menyesuaikan pakaian dengan tema yang ditentukan, batik khas Indonesia. Acara yang juga diisi oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari dan Sammy Simorangkir itu berlangsung selama dua jam. Selama itu pulalah Dian terlihat asik menikmati lenggak-lenggok peragawati dan peragawan yang berjalan di catwalk.

Dian yang duduk di kursi VIP di deretan depan terlihat sangat menikmati acara. Sayang, usai acara, Dian enggan berkomentar. "Terimakasih. Saya mau pulang," kata Dian sambil sibuk menelepon.Okki