Novia Ardhana Siapkan Konser Besar

By nova.id, Selasa, 13 Desember 2011 | 23:54 WIB
Novia Ardhana Siapkan Konser Besar (nova.id)

Novia Ardhana Siapkan Konser Besar (nova.id)

"Novia Ardhana (Foto: Icha) "

Lama tak muncul,  Novia Ardana rupanya sibuk dengan rumah produksi miliknya yang di berinama D-One Production. Novia mengaku telah menggeluti bisnisnya itu sejak tahun 2007 silam. Hanya saja, pada saat itu, Novia baru menangani event kecil.

 "Sebenarnya ini bisnis dari tahun 2007, tapi masih kecil-kecilan, baru menangani pesta ulang tahun atau event-event kecil," katanya saat ditemui di Sheraton Hotel, Jakarta, Selasa (13/12).

 Setelah berjalan kurang lebih empat tahun, Novia pun memberanikan diri untuk membuat event besar, sebuah konser.  "Ini pertama kali, D-Production membuat konser besar. Biasanya event-event kecil," katanya.

Event yang bertemakan A Nite To Remember Music Concert, Sebuah Malam Spesial Bertabur Bintang ini diharapkan bisa menjadi event pembuka yang sukses. "Karena ini perdana, jadi dijalanin aja dulu, saya yakin dan optimis, nanti kalau sukses diterusin, dan akan ada terus," katanya.

Acara konser yang digelar Novia ini akan berlangsung pada 17 Desember 2011 di Jitec Mangga Dua. Dalam acara tersebut akan hadir pengisi acara seperti Ahmad Albar, Andien, B3, Oddie Agam, Pingkan Mambo, Once dan Yon Koes Ploes.Icha