Cherry Belle Diganggu Makhluk Halus

By nova.id, Selasa, 13 Desember 2011 | 11:36 WIB
Cherry Belle Diganggu Makhluk Halus (nova.id)

Cherry Belle Diganggu Makhluk Halus (nova.id)

"Cherry Belle (Foto: Okki) "

Personel Cherry Belle, Angel, Annisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, punya cerita unik tentang kebersamaan mereka. Belum lama ini, kesembilan personel Cherry Belle mulai menempati basecamp mereka yang baru. Mereka memutuskan untuk tinggal bersama supaya tak menyulitkan jika berkegiatan.

"Tadinya di rumah masing-masing. Sekarang supaya enggak repot, tinggal bareng di apartemen," ujar Cherly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Rumah baru bagi Cherry Belle, bukannya mendatangkan kesenangan, namun sebaliknya malah membuat mereka sengsara. Menurut personel Cherry Belle, basecamp baru mereka dihuni oleh makhluk-makhluk halus yang kerap mengganggu mereka.

"Basecamp kita itu seram. Waktu pertama kali pindah kesana, aku dapat mimpi buruk. Kejadiannya lagi di apartemen. Itu hari pertama. Akhirnya baru ingat, kita harus berdoa dulu  untuk menempati rumah baru," tutur Annisa. Kejadian aneh berlanjut di hari kedua. Dua personil Cherry Belle, Christy dan Cherly, sempat mengigau sambil menyinden. "Pokoknya mereka berdua mengigau nyinden sampai aku enggak bisa tidur. Hari ketiga  mati lampu. Terus ada yang kesandung kaki, padahal enggak ada apa-apa," ungkap Felly.  Cerita seram sembilan personil Cherry Belle tak sampai disitu. Cherly sempat melihat makhluk asing yang menyeramkan. "Aku melihat sesuatu. Gelagatnya seperti tuyul, tapi mukanya tuh mirip Gigi (personil Cherry Belle)," terang Cherly. "Hari keenam kita ada yang wawancara dengan infotainment. Mereka wawancara ke apartemen  dan pulangnya digangguin pas dimobil," beber Annisa.Okki