Fanny Fabriana Suka yang Alami

By nova.id, Senin, 12 Desember 2011 | 02:45 WIB
Fanny Fabriana Suka yang Alami (nova.id)

Fanny Fabriana Suka yang Alami (nova.id)

"Fanny Fabriana (Foto: Okki) "

 Fanny Fabriana mengaku selalu memperhatikan penampilannya. Namun Fanny tak ingin terlihat berlebihan dalam mengeksplorasi diri.

"Aku sih sebenarnya suka fashion yang sesuai dengan kepribadianku. Soal fashion aku moody banget, bisa kadang girlie, cuek atau bohemian. Aku biasanya suka mengeksplor baju yang ada. Buat aku penampilan itu penting banget," tutur Fanny.

Meski berprofesi sebagai model, perempuan yang menikah dengan Zacky Badruddin itu tampil sederhana dalam keseharian. "Kalau ada acara pasti pakai make up, bedak itu wajib. Make up juga disesuaikan. Simple tapi enggak berat banget. Kalau sehari-hari aku pakai mascara saja,  blush on tipis biar lebih segar. Aku suka yang alami dan  mengeksplor mata. Aku suka banget bulu mata, setidaknya aku pakai mascara.Kalau matanya enak dilihat, bisa bikin fresh," beber Fanny.

Layaknya wanita, Fanny juga gemar berbelanja. Tapi Fanny mengaku tak terlalu ngotot mencari barang ang ia inginkan."Aku bangga pakai desainer muda. Aku bukan termasuk orang yang malu beli barang murah. Kalau suka barang aku akan cari banget, biasanya untuk asesoris dan sepatu, kadang harus hunting. Kalau sepatu yang sampai puluhan juta enggak deh," terangnya.Okki