Wulan Guritno Kerepotan Urus Anak

By nova.id, Minggu, 11 Desember 2011 | 07:45 WIB
Wulan Guritno Kerepotan Urus Anak (nova.id)

Wulan Guritno Kerepotan Urus Anak (nova.id)

"Wulan Guritno dan Adila Dimitri (Foto: Okki) "

Belum genap tiga minggu yang lalu Wulan Guritno melahirkan bayi ketiganya Jeremiah Alric Dimitri,. Wulan masih sangat direpotkan mengurus sendiri anak lelaki satu-satunya itu. Belum lagi anak kedua Wulan, Baby Elle memiliki usia terpaut tak jauh dari adik lelakinya.

"Kakak yang besar, Shaloom senang  karena sudah kelas dua SMP, tapi kalau Elle itu masih 1,5 tahun. Dia kadang tulus kalau lagi sayang sama adiknya,  kalau lagi kesal ya mau digaplok. Baru deh itu tugas aku yang misahin," jelas Wulan  di acara Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia, Hall D1 JIExpo, jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12) malam.

Bagi Wulan, kerepotannya dalam mengurus buah hati justru ia nikmati. M "Repot sedikit lagi ya enggak apa-apa, tiap anak punya karakter masing-masing. Jeremiah ini lebih kalem dari dua kakaknya yang lebih beringas. Tapi kalau minum susu memang lebih banyak," kata Wulan memaklumi. "Anak saya yang ini bisa seperti bayi raksasa. Umur tiga minggu sudah seperti umur satu tahun. Kepala dan dada sudah bisa naik, sehat," tutur artis kelahiran London, Inggris itu.

 Wulan mengaku merasa terbantu dengan inisiatif suaminya, Adilla Dimitri yang selalu siap terjaga di malam hari kala Jeremiah dan Elle menangis.  "Kita selalu bisa bagi waktu, kalau siang kan Adilla kerja, jadi Adila bantu saya malam hari," pungkasnya.

Okki