Angelina Sondakh Pacari Penyidik KPK 10 Bulan Setelah Adjie Massaid Wafat

By nova.id, Minggu, 11 Desember 2011 | 04:09 WIB
Angelina Sondakh Pacari Penyidik KPK 10 Bulan Setelah Adjie Massaid Wafat (nova.id)

Angelina Sondakh Pacari Penyidik KPK 10 Bulan Setelah Adjie Massaid Wafat (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh kembali jadi bahan berita setelah disebut-sebut menjalin cinta dengan seorang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK.  Ketua KPK, Busyro Muqoddas mengakui  penyidiknya terlibat asmara dengan Angie. Namun menurut Busyro, sang penyidik tidak menangani perkara Nazaruddin yang menyeret nama Angie.

Angie diperiksa KPK sebagai saksi kasus korupsi wisma atlet SEA Games dengan terdakwa M Nazaruddin. Sebelumnya Nazaruddin menyebut Angie menerima dana 9 miliar dari proyek tersebut.

Angie sendiri seperti raib ditelan bumi sejak asmaranya dengan sang penyidik muncul ke permukaan. Padahal biasanya ia gampang ditemui dan ramah menjawab pertanyaan yang diajukan padanya.

Terungkapnya roman cinta Angie dan sang penyidik cukup mengagetkan. Pasalnya selama ini ibunda Keanu ini berikrar untuk selalu melabuhkan cintanya hanya pada Adjie Massaid. Angie bahkan pernah berujar akan segera menyusul Adjie yang wafat 5 Februari 2011. Namun hanya 10 bulan kemudian, Angie sudah merelakan pria lain mengisi relung hatinya.Uda