Titi DJ dan Ovie Diminta Sang Anak Kembali Bersatu

By nova.id, Minggu, 11 Desember 2011 | 02:45 WIB
Titi DJ dan Ovie Diminta Sang Anak Kembali Bersatu (nova.id)

Titi DJ dan Ovie Diminta Sang Anak Kembali Bersatu (nova.id)

"Axel Andaviar (Foto: Okki) "

Perceraian  Titi DJ dengan suami ketiganya, Noviar Rachmansyah alias Ovie /Rif, berdampak buruk kepada anak-anak mereka. Salah satu anak lelaki Ovie yang menyayangkan perpisahan orangtuanya adalah Axel Andaviar.

"Saya ingin mereka kembali, kalaupun enggak hubungan tetap baik-baik saja," kata Axel  di Kantor Kemparekraf,  Jalan Medan Merdeka Barat No.17, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12) malam. Proses perceraian Titi dan Ovie memang sedang berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa. Meski tak menginginkan orangtuanya itu untuk bercerai, Axel hanya bisa pasrah.

"Apapun keputuasan yang mereka ambil saya hargai. Saya enggak mau maksa mereka. Saya mau mereka bersatu lagi, tapi enggak tau apa yang mereka rasakan," tuturnya.

Kepasrahan memang terlihat jelas di wajah Axel. Namun, bagi Axel perceraian kedua orangtuanya itu hanya sebatas status. "Cerai enggak cerai bukan berarti saya enggak boleh menganggap mama Titi sebagai mama saya. Saya pikir dia juga masih menganggap saya sebagai anaknya, hanya status saja yang berubah," pungkasnya. Okki