Gunawan Nekad Berpoligami

By nova.id, Jumat, 9 Desember 2011 | 12:09 WIB
Gunawan Nekad Berpoligami (nova.id)

Gunawan Nekad Berpoligami (nova.id)

"Gunawan (Foto: Icha) "

Gunawan menjadi pelaku  poligami dalam sinetron terbarunya, Aliya. Gunawan mengaku banyak belajar dari tokoh yang diperankannya.

 "Ceritanya saya punya istri dua. Ya, seperti khilaf dengan kehidupannya. Sejak jaya secara ekonomi tiba-tiba selingkuh," cerita Gunawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (9/12). Kalau bicara adil (dalam poligami) saya rasa susah ya. Apalagi punya istri dua, susah dalam berbagi materi dan perhatian," katanya.

 Meski hanya cerita, namun, Gunawan mengaku merasa seperti  nyata. Tak heran, mantan istri Paramitha Rusadi ini merasa pusing dengan konflik-konflik poligami.

 "Positifnya, pusing. Saya rasa untuk menghadapi satu istri saja pasti ada konflik. Ditambah lagi istri ke-2 dengan karakter beda. Waduh," ujarnya seraya tertawa.

 Meski merasa sulit memerankan pria berpoligami, Gunawan berharap sinetronnya ini bisa diterima masyarakat. "Tantangannya saya banyak kehilangan orang yang saya sayang. Menguras air mata juga sih sebenarnya. Tapi mudah-mudahan pada suka," harapnya.Icha