Ayu Dewi Berkaca Pada Hubungan Yuni Shara-Raffi Ahmad

By nova.id, Jumat, 9 Desember 2011 | 10:18 WIB
Ayu Dewi Berkaca Pada Hubungan Yuni Shara Raffi Ahmad (nova.id)

Ayu Dewi Berkaca Pada Hubungan Yuni Shara Raffi Ahmad (nova.id)

"Foto: Isna "

Ayu Dewi belajar dari kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Konon akibat kerap menjadi bahan candaan di acara Dahsyat, membuat Yuni gerah dan pada akhirnya memutuskan berpisah dengan Raffi.

Ayu mengaku tak mau kejadian serupa terulang pada dirinya. Ia pun sangat merahasiakan siapa nama dan jati diri kekasihnnya. "Makanya saya lumayan menjaga privasi saya. Ada beberapa hal yang sangat amat saya jaga, namanya, sosoknya tapi kalau cerita-ceritanya udah ada yang saya kasih tahu," kata Ayu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/12).

Ayu menyadari, panggung hiburan terkadang perlu mengorbankan kehidupan pribadinya untuk diekspos. Namun ia tak mau kebablasan."Harus dibedaiin kehidupan pribadi dan profesional," cetus mantan tunangan Zumi Zola ini.

Ayu pun merasa bersyukur kekasihnya tak terlalu ambil pusing jika dijadikan bahan candaan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. "Yang pernah atau ada di entertainment ini mengerti, bercanda tiap orang kan beda-beda. Dia sih menanggapinya dengan bercanda juga," tutur Ayu.Isna