Inul Daratista: Yang Senior Harus Ikhlas

By nova.id, Jumat, 9 Desember 2011 | 02:14 WIB
Inul Daratista Yang Senior Harus Ikhlas (nova.id)

Inul Daratista Yang Senior Harus Ikhlas (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Isna) "

Inul Daratista tak merasa tersaingi dengan maraknya pedangdut pendatang baru. Inul justru menilai pendatang baru bisa membuat lagu dangdut semakin semarak dan tidak mati di tengah masyarakat.

"Aku sih senang aja dangdut jadi lebih bervariatif. Dangdut tidak dibilang mati lagi, mati kutu, turun pamor dan sebagainya. Aku senang aja ada pemusik baru," ungkap pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Inul yang pernah merasakan kejayaan di dunia dangdut, mengaku rela kini posisinya sudah banyak digantikan penyanyi lainnya. Perempuan yang pernah berseteru dengan Rhoma Irama juga dengan ikhlas menerima perpuutaran roda di industri musik itu.

"Artis baru proses regenerasi untuk perputaran roda, itu pasti ada. Kita yang senior harus ikhlas, kita kan sudah pernah merasakan lebih juga. Pesan saya supaya jangan sombong dan pintar-pintar me-manage supaya kalian kalau nanti pamor sudah turun, tidak laku lagi tapi masih punya tabungan buat eksis lagi ke depannya," tutur pemilik nama asli Ainur Rochimah ini.Isna