Raffi Ahmad Siap Gelar Bikini Party

By nova.id, Kamis, 8 Desember 2011 | 11:46 WIB
Raffi Ahmad Siap Gelar Bikini Party (nova.id)

Raffi Ahmad Siap Gelar Bikini Party (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Pesta tahun baru yang dipromotori Raffi Ahmad lewat perusahaannya, Barometer Lite, akan digelar secara besar-besaran di Klapa Club, Pecatu Bali. Raffi meyakini acara yang dibuat bersama timnya bakal berjalan sangat spektakuler.

"Semua sudah dipersiapkan sangat matang, mulai dari acara, sampai keamanan, saya yakin tahun baru nanti sangat spektakuler," ujar Raffi yang menjabat Presiden Direktur Barometer Lite, saat ditemui di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Lucky Manukoa selaku project director Raveland Party membeberkan rencana pesta tahun baru yang bertajuk 'Old & New Raveland Party' di Bali. Acara ini  digelar selama 20 jam non stop.

"Untuk acara Raveland  konsepnya outdoor, akan ada pesta kembang api kurang lebih 300 tembakan. Selain itu, ada beberapa kejutan, games, doorprize, itu berlansung dari jam 12 siang sampai jam 8 pagi pada tanggal 1 Januari 2012," ujarnya.

Acara yang digelar secara spektakuler ini, dirancang agar menarik perhatian masyarakat Bali. Tak heran konsepnya pun sangat menarik, mulai Rave Dancer, Sexy Dancer, Laser Lights Performance dan masih banyak lagi.

"Dari jam 12 siang sampai jam 6 sore  ada Beach Party. Lebih santai, cenderung berpakaian pantai. Untuk yang malam sampai jam 1, kita punya konsep tahun baru sendiri. Untuk konsep siang, rencananya ada bikini party," jelasnya.Icha