Dewi Sandra: Saya Enggak Akan Menyuruh Mereka Lepas Jilbab

By nova.id, Kamis, 8 Desember 2011 | 04:30 WIB
Dewi Sandra Saya Enggak Akan Menyuruh Mereka Lepas Jilbab (nova.id)

Dewi Sandra Saya Enggak Akan Menyuruh Mereka Lepas Jilbab (nova.id)

"Foto: Okki "

Dua kali menikah, Dewi Sandra belum juga memiliki anak. Dewi mengaku rindu menjadi seorang ibu. Untungnya, Dewi diberi kesempatan untuk mengasuh Injecxtion dan Sunni, boy band dan girl band Indonesia. Dewi berperan sebagai mentor alias pemandu bagi belasan anak-anaknya.

"Ada Injecxtion dan Sunni, menurut saya dua band itu adalah ada anak-anak yang tulus dan menikmati positive energy-nya," tukas Dewi di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/12) malam.

Dewi memilih girl band, Sunni lantaran mereka mengenakan jilbab saat tampil. Dewi tak akan meminta anak-anak didiknya itu untuk melepas jilbab. "Sunni itu enggak umum, girl band yang pakai jilbab. Saya merasa apakah remaja yang enerjetik harus dikotakkan di satu tempat atau genre karena mereka pakai jilbab. Misalkan cuma mengaji doang, mereka anak pesantren dan punya minat di bidang musik. Saya enggak akan menyuruh mereka lepas jilbab, kalau iya berarti enggak menghargai mereka," kata Dewi.

Bergaul dengan anak-anak yang usianya jauh dibawahnya, Dewi selalu bisa menyesuaikan diri. Mantan istri Surya Saputra dan Glen Fredly itu selalu bertindak sebagai ibu jika sedang berhadapan dengan anak-anak didiknya.

"Waktu memilih mereka saya enggak hanya menentukan package, tapi juga attitude, mereka anak yang manis, punya mimpi. Kita bina supaya enggak salah arah, narkoba dan lain-lain. Saya belajar banyak dari mereka, saling melengkapi dan menikmati proses secara bersama-sama. Aku bertindak selayaknya ibu," pungkasnya.

Okki