Kevin Vierra Ingin Seperti Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 7 Desember 2011 | 11:03 WIB
Kevin Vierra Ingin Seperti Ahmad Dhani (nova.id)

Kevin Vierra Ingin Seperti Ahmad Dhani (nova.id)

"Kevin Aprilio (Foto: Okki) "

Kevin Aprilio mulai merambah lahan bisnis. Kevin mendirikan label rekaman pribadinya bernama Aprilio Kingdom yang sudah dirintis sejak dua bulan terakhir.

"Saya lagi coba buat company sendiri, Insya Allah prospeknya oke, interestnya di musik juga," jelas Kevin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12) siang. Berbisnis di bidang label rekaman bukanlah hal baru bagi Kevin. Sebab, ia memang sudah lama berkecimpung di dunia musik.

"Saya banyak belajar, punya record company, tertarik dengan bisnis ini. Saya menjual jasa, bukan produk," terang Kevin. Kevin sama sekali tak mendapatkan bantuan dana dari kedua orangtuanya. Penghasilan selama ini di Vierra dikumpulkan untuk membangun bisnisnya.

"Modal enggak gede banget karena aku main quality. Hasil duit di Vierra saya tabung dan buat record label ini," kata Kevin. Kevin ingin meniru seniornya, Ahmad Dhani, yang sukses berbisnis dan berkarier di bidang seni. "Bisnis itu siap untung dan rugi, saya kan sudah lama, jadi lumayan ngerti, saya ingin  seperti kayak Ahmad Dhani, musisi dan bisnisnya jalan. Kalau ngomongin ini saya dalam 3 sampai 4 bulan sudah balik modal," tutur Kevin.Okki