Kevin Vierra Pilih yang Seksi

By nova.id, Rabu, 7 Desember 2011 | 06:36 WIB
Kevin Vierra Pilih yang Seksi (nova.id)

Kevin Vierra Pilih yang Seksi (nova.id)

"Kevin Vierra (Foto: Okki) "

Pentolan grup band Vierra, Kevin Aprilio, diam-diam menggemari mobil sport. Menurut Kevin, mobil-mobil itu seksi dan nyaman untuk dikendarai. Kevin sudah menggemari mobil-mobil kelas jet set itu sudah sejak kecil.

"Suka mobil sport itu sejak kecil, sejak suka main game," ujar Kevin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12) siang.Bagi lelaki berusia 21 tahun itu, menunggangi mobil sport memiliki kenikmatan tersendiri. Menurut anak sulung pasangan Memes dan Adie MS ini, mobil berpintu dua itu memiliki bentuk yang seksi.

"Saya lebih suka yang seksi. Saya nyaman dengan mobil ini. Ini mobil sport pertama saya. Ingin naik kelas lebih baik, misalnya dijual, Insya Allah. Ini sudah tiga tahun," katanya.

Bagi Kevin, memiliki mobil sport yang sekarang, membuat Kevin termotivasi untuk membeli mobil sport yang kelasnya jauh lebih mahal. "Impian saya memang pingin beli Ferari, ini motivasi beli ini biar saya terus kerja keras, tanggung jawab kan besar juga, bukan kelihatan mau kaya," kata Kevin.Okki