Nindy Sibuk Belajar Masak

By nova.id, Selasa, 6 Desember 2011 | 05:03 WIB
Nindy Sibuk Belajar Masak (nova.id)

Nindy Sibuk Belajar Masak (nova.id)

"Nindy dan Aska (Foto: Okki) "

Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy, sedang menikmati status menjadi istri dari Askara Parasady.  Nindy kini tengah getol belajar memasak.

"Aku belajar masak banget setiap hari buat suamiku," ujar Nindy saat dijumpai di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (5/12) malam.

Mantan pacar gitaris The Changcuters, Qibil, itu memang sengaja memperkaya diri dengan keahlian memasak. Pasalnya suami Nindy  gemar dengan aneka macam kuliner, apalagi buatan sang istri.

"Namanya makanan istri kan, aku juga ingin coba dong," kata Aska. "Aska itu suka banget makan, bisa 5 sampai 6 kali sehari. Kadang jam 2 malam kelaparan. Makanya saya suka back up makanan seperti sayur toge, brokoli," ujar Nindy tertawa.

Menjalani kegiatan baru di dapur, bagi Nindy agak menyulitkan. Jika ia sudah mulai kewalahan  membuatkan makanan untuk suaminya, mereka akan pergi ke kediaman orangtua.

"Mama juga suka kirimin makanan ke rumah. Atau setiap weekend main ke rumah mama dan kita ambil peralatan masak mama," cetus perempuan berusia 22 tahun itu.

Okki