Desy Ratnasari Tolak Peran Buka Jilbab

By nova.id, Sabtu, 3 Desember 2011 | 02:45 WIB
Desy Ratnasari Tolak Peran Buka Jilbab (nova.id)

Desy Ratnasari Tolak Peran Buka Jilbab (nova.id)

"Foto: Isna "

Desy Ratnasari mengaku nyaman mengenakan jilbab. Artis berdarah Sunda itu akan seterusnya mengenakan busana muslimah. Desy merasa  kariernya tidak akan terganggu dengan perubahan penampilannya itu.

"Saya pengen dengan berhijab sebagai perempuan bisa tetap berkarya, apapun enggak hanya religi. Kita tetap bisa bicarakan poltik, sosial tanpa terbatasi oleh hijab yang kita gunakan," kata ibu satu orang anak ini.

Desy merasa jilbab yang dikenakannya bukan suatu penghalang untuk terus berkiprah di dunia hiburan. Namun jika ada tawaran yang mengharuskan ia menanggalkan jilbabnya itu, dengan tegas Desy pasti akan menolaknya.

"Enggak mungkinlah, pasti saya tolak. Lagi pula, banyak kok peran-peran yang bisa dan cocok pakai jilbab. Pihak produser pun lambat laun pasti akan tahu soal perubahan (penampilan) saya ini," ujarnya.

Desy semakin mantap berbusana muslimah berkat dukungan semua keluarganya. Anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah ini juga memuji Desy yang bertambah cantik dengan jilbab.Isna