Olla Ramlan Senang Pacar dan Anaknya Sudah Dekat

By nova.id, Jumat, 2 Desember 2011 | 06:18 WIB
Olla Ramlan Senang Pacar dan Anaknya Sudah Dekat (nova.id)

Olla Ramlan Senang Pacar dan Anaknya Sudah Dekat (nova.id)

"Foto: Isna "

Jalan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea untuk ke jenjang yang lebih serius semakin terbuka lebar. Anak semata wayang dari pernikahan Olla sebelumnya dengan Alex Tian, Sean Michael Alexander kini sudah dekat dengan Aufar.

Bocah berusia 5 tahun itu pun sudah mengetahui kedekatan ibunya dan Aufar. "Sean dan Aufar sudah mulai dekat. Dia tau bahwa bapak dan ibunya sudah berpisah. Ya dia lebih tahu pacar mamanya itu Abang. Dia manggil Aufar itu abang," kata Olla sumringah saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Olla mengaku tak memaksakan Sean dan Aufar untuk dekat. Kebersamaan mereka selama ini yang membuat buah hatinya secara natural dekat dengan Aufar. Hal itu tentu saja membuat Olla semakin bahagia.

Jika menikah dengan Aufar, masih kata Olla, ia pasti akan meminta ijin lagi pada Sean. Baginya, suatu keharusan untuk megetahui pendapat sang anak. "Pastinya akan ada komunikasi saya dan anak saya. Kalaupun mantan (suami)saya menikah dengan pacarnya, pasti ijin juga sama anak saya. Jadi haruslah itulah," pungkasnya.

Isna