Desy Ratnasari Belum Siap Jadi Pejabat

By nova.id, Kamis, 1 Desember 2011 | 23:36 WIB
Desy Ratnasari Belum Siap Jadi Pejabat (nova.id)

Desy Ratnasari Belum Siap Jadi Pejabat (nova.id)

"Desy Ratnasari (Foto: Isna) "

 Desy Ratnasari dicalonkan sebagai Wakil Walikota Sukabumi, Jawa Barat pada Pemilukada 2012 oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun sayang, ibu satu orang anak ini menolaknya.

Artis yang sukses membintangi film Olga dan Sepatu Roda (1991) ini merasa belum siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang cukup berat.

"Dulu ditawarin jadi Anggota DPR juga sama (ditolak). Bukannya sombong tapi tiap tahun ada tawaran. Cuma ngabisin uang rakyat itu pasti tanggung jawabnya lebih berat," kata Desy saat dijumpai di acara syukuran sinetron terbarunya, Cinta Sejati di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Saat ini, pekerjaannya untuk syuuting kejar tayang sudah cukup menyita waktu Desy. Ia tak mau semakin kehilangan waktu kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah (9).

"Waktunya sudah habis untuk syuting. Saat ini prioritas saya adalah untuk anak. Soalnya sekarang anak saya kalau lagi butuh kerjain PR, dia pasti larinya ke saya. Kalau saya di politik, enggak kebayang anaknya mau bikin PR gimana," tuturnya.

 Namun Desy tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti ia akan menerima tawaran terjun ke dunia politik. "Munngkin nanti setelah anak saya mandiri. Jadi untuk saat ini belum tapi suatu saat Insya Allah kalau ada jalan yang terbaik, mungkin saja," tuntasnya.Isna