Julia Perez Terima Keluarga Gaston Castano di Jakarta

By nova.id, Rabu, 30 November 2011 | 07:03 WIB
Julia Perez Terima Keluarga Gaston Castano di Jakarta (nova.id)

Julia Perez Terima Keluarga Gaston Castano di Jakarta (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Julia Perez dan Gaston Castano semakin dekat menuju gerbang pernikahan. Jika tak ada aral melintang, keluarga besar Gaston akan bertandang ke Jakarta untuk menemui keluarga  Jupe.

"Keluarga Gaston hadir awal Januari ke Indonesia, mudah-mudahan lancar," ujar Jupe, Selasa (29/11) malam.

Kedatangan keluarga besar pria asal Argentina itu, menurut Jupe bukanlah seperti halnya acara lamaran. Sebab, diakui pelantun 'Belah Duren' itu, di Argentina tak ada istilah lamaran.

"Enggak lamaran, karena orang Argentina itu enggak kenal lamaran. Nanti saya  pakai ala Argentina, mudah-mudahan awal Januari enggak ngibul tuh si Argentina," canda Jupe.

Sebenarnya, kata Jupe,  pertemuan keluarga itu sudah lama direncanakan. Namun, akibat Jupe masih terlibat kasus hukum,pertemuan keluarga itu harus diundur. "Sebenarnya sudah lama rencana ini. Waktu itu saya yang ingin ke Argentina, tapi enggak jadi karena masih sidang. Jadi mereka mengerti dan mau kesini," ujar Jupe haru.

Tak seperti acara lamaran pada umumnya, Jupememinta agar keluarga besar Gaston hadir tanpa membawa buah tangan. Menurutnya, dengan membawa Gaston bersama keluarganya saja, itu sudah kebahagiaan besar bagi Jupe. "Bawa bola kali ya," canda Jupe. "Aku enggak tahu apa yang akan dibawa nantinya, saya bilang enggak usah bawa apa-apa," pungkasnya.Okki