Cut Tari Larut Dalam Duka

By nova.id, Selasa, 29 November 2011 | 07:58 WIB
Cut Tari Larut Dalam Duka (nova.id)

Cut Tari Larut Dalam Duka (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Kepergian pendiri Teddy Management, Teddy Sudjadi, menorehkan luka mendalam bagi Cut Tari. Sebab, bersama Teddy, Tari sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama.

"Saya dan Teddy  teman waktu kecil. Dulu dia itu jemput aku syuting, nganterin ke rumah, atau temanin ke luar kota barengan. Padahal dia bukan dari manajemen atau manajer aku," ujar Tari di rumah duka di jalan Kav. Marinir Blok AC 5 No.21, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (29/11) siang.

Bagi Tari, Teddy tak hanya sekadar teman, melainkan sebagai sahabat terdekat. "Dia bisa menjaga saya. Antar jemput saya dengan ikhlas dari hati karena pertemanan. Setiap ada kesusahan dia pasti datang. Pas adik saya meninggal dia datang. Dia teman di dalam suka dan duka. Pokoknya kalau ada dia selalu fun," ungkap Tari.

Tari selalu memiliki kenangan manis bersama Teddy. Bahkan,  Teddy memiliki panggilan sayang untuknya. "Dia punya panggilan sayang buat aku. Dia kalau panggil aku  Ulina, enggak tahu deh darimana asal namanya. Kalau di rumah kan aku dipanggilnya Uli. Makanya dia panggil aku Ulina." Okki