David Beckham: Saya Disini Untuk Bermain

By nova.id, Selasa, 29 November 2011 | 00:19 WIB
David Beckham Saya Disini Untuk Bermain (nova.id)

David Beckham Saya Disini Untuk Bermain (nova.id)

"David Beckham (Foto: Okki) "

Setelah mendarat di Jakarta, akhirnya David Beckham menggelar jumpa pers bersama rekan setim dari klub LA Galaxy, Landon Donovan, striker timnas Amerika dan Robbie Keane, kapten timnas Republik Irlandia. Beckham mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Saya senang ada disni," ujar Beckham saat dijumpai di Ballroom The Rizt Carlton Hotel, Jakarta, Senin (28/11) malam.  Sedianya, Beckham cs akan berada di Indonesia selama tiga hari. Becks akan menggelar  pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia Selection dalam laga bertajuk 'Laga Bintang Timnas vs LA Galaxy' di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu 30 November 2011.

"Saya senang bisa bermain disini. Saya berharap bermain bagus karena saya kesini memang untuk bermain," kata ayah empat anak itu. Beckham terbilang pesepakbola yang sukses. Selain cemerlang di lapangan, ia juga memiliki banyak penggemar yang loyal. Saat hadir di Indonesia, Beckham tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas semua dukungan yang diberikan. "Terima kasih untuk supportnya kepada saya dan tim," ujarnya dengan wajah masih lelah.Okki