Anggun: Aku Bukan Orang Asing

By nova.id, Senin, 28 November 2011 | 09:09 WIB
Anggun Aku Bukan Orang Asing (nova.id)

Anggun Aku Bukan Orang Asing (nova.id)

"Anggun saat konser (Foto: Renty) "

Anggun C. Sasmi kembali menggelar konser di Indonesia. Bertajuk Pantene Konser Kilau Anggun, gelaran tersebut mampu membius penonton  di Jakarta Convention Center, Senayan,  Minggu (27/11) malam. Usai menyanyikan dua lagu pertama, Anggun pun menyapa para penonton yang hadir malam itu. Penyanyi yang kini menetap di Paris, Perancis ini ternyata sedang mengalami demam panggung.

"Ini konser aku yang ketiga kalinya. Tapi, aku deg-degan banget, karena aku bukan orang asing," ungkapnya.

Meski demam panggung,  Anggun tidak main-main dengan pernyataannya bahwa ia masih Indonesia. Penyanyi yang memulai debutnya di kancah internasional sejak usia 20 tahun ini, bahkan sempat 'menegur' seorang penonton yang meneriakkan, "Anggun, we love you!"

Mendengar kalimat berbahasa Inggris itu, Anggun membalas dengan nada bercanda, "Aku tresno kowe!" (Aku cinta kamu). Sontak, penonton pun tertawa dan bertepuk tangan mendengar komentar itu. Anggun pertama kali menggelar konser di Indonesia pada tahun 2006 setelah berhasil go international. Tahun 2009, ia  kembali menyambangi Indonesia dan menggelar konser di beberapa kota. Renty