Raffi Ahmad Pacaran Dengan Gita Sinaga

By nova.id, Senin, 28 November 2011 | 07:02 WIB
Raffi Ahmad Pacaran Dengan Gita Sinaga (nova.id)

Raffi Ahmad Pacaran Dengan Gita Sinaga (nova.id)

"Gita Sinaga (Foto: Icha) "

Putus dari Yuni Shara, diam-diam Raffi Ahmad berpacaran dengan aktris sinetron Gita Sinaga.  Namun, kisah asmara Raffi  dengan Gita  hanya ada di FTV terbarunya yang berjudul '14 Hari Anak Band Atau Pak Guru'.

 "Ini FTV sebenarnya lanjutan season 2, soalnya yang pertama udah ditayangin. Ceritanya di sini aku sama Raffi pacaran. Dua-duanya sama-sama berasal dari kampung. Ternyata Raffi sukses di Jakarta, jadi anak band. Nah akhirnya aku nyari dia ke Jakarta bareng sama laki-laki yang dijodohin sama bokap aku. Kalau Raffi tidak bisa bertanggung jawab aku bakal nikah sama laki-laki yang nemenin ke Jakarta itu," cerita Gita saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Dalam cerita tersebut, Gita berperan sebagai Poppy, sementara Raffi menjadi tokoh Junnet.  "Pas sampeai Jakarta ternyata Raffi sudah punya segalanya, dia berubah dan hubungan jadi tidak cocok. Akhirnya aku putus sama Raffi dan  jadian sama laki-laki yang nemenin aku ke Jakarta, Raffi pun jadian sama wanita lain," ungkapnya.

 "Di cerita itu bapaknya Poppy ngasih kesempatan 14 hari untuk mencari Junet ke Jakarta dengan harapan Junet mau menikahi Poppy. Disaat yang bersamaan bapaknya Poppy menjodohkannya  dengan seorang pak guru," pungkas Gita. Icha