Ruhut Sitompul Gandeng Istri Muda ke Pernikahan Ibas-Aliya

By nova.id, Minggu, 27 November 2011 | 00:21 WIB
Ruhut Sitompul Gandeng Istri Muda ke Pernikahan Ibas Aliya (nova.id)

Ruhut Sitompul Gandeng Istri Muda ke Pernikahan Ibas Aliya (nova.id)

"Ruhut Sitompul dan Diana Leovita (Foto: Icha) "

Pernikahan Ibas dan Aliya  kabarnya menelan dana milyaran rupiah. Namun Ruhut Sitompul langsung membantah kabar tersebut.

 "Itu kata siapa 40 milyar, siapa itu yang bilang, darimana itu 40 milyar. Bahkan ini sangat sederhana dibanding beberapa pesta yang cukup wah yang saya datangi," ujar Ruhut saat ditemui di pernikahan Alya dan Ibas, JCC, Jakarta, Sabtu (26/11) malam.

 Ruhut menilai, acara resepsi yang digelar Alya dan Ibas sangat sederhana. Mulai dari pakaian hingga dekorasinya. "Jujur aja, di dalam enggak ada kemewahan, cuma ada suasana dua budaya yang kita lihat. Sangat khidmat, dekorasinya juga enggak ada yang gimana-gimana," katanya.  Ruhut yang tampak sumringah datang bersama istri mudanya, Diana Leovita. Ruhut menggambarkan situasi kebahagiaan Alya dan Ibas di dalam ruangan resepsi.

 "Betul-betul memperlihatkan perpaduan dua budaya dan aroma warnanya itu warna merah. Kalau Hatta Rajasa kan dari Palembang, Sumatra Selatan dan juga gending Jawa dari Jogya. Jadi suasananya sangat sederhana," bebernya.  Icha