Rhoma Irama Merasa Belum Pantas Dapat Penghargaan

By nova.id, Sabtu, 26 November 2011 | 02:32 WIB
Rhoma Irama Merasa Belum Pantas Dapat Penghargaan (nova.id)

Rhoma Irama Merasa Belum Pantas Dapat Penghargaan (nova.id)

"Rhoma Irama (Foto: Icha) "

Rhoma Irama merasa belum pantas mendapatkan Lifetime Achievement Awards, di ajang SCTV Award. Rhoma menilai masih banyak yang berprestasi dibanding dirinya.

"Sebenarnya banyak seniman kita yang jauh lebih berprestasi," ujar Rhoma saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/11) malam.

 Meski begitu, ayah dari Ridho Rhoma ini mengaku bersyukur. Pasalnya, di usia yang sudah tak muda lagi, dirinya masih mendapat penghargaan semacam ini.

 "Bersyukur televisi bisa menghargai, mengapresiasi karya seniman. Sebagaimana kita tahu hubungan artis dengan media simbiosis mutualisme," katanya.

Rhoma berharap, dengan adanya penghargaan ini, dirinya bisa berkarya lagi, lebih dari yang didapat saat ini. "Terima kasih pada Allah, keluarga yang selalu doakan kesuksesan, Soneta yang telah dampingi 41 tahun. Penggemar dan lain-lain. Penghargaan ini untuk memberikan motivasi agar seniman lebih kreatif  berkarya. Apalagi usia saya sudah 65, tentu tua. Tapi dalam berkarya tidak ada istilah tua. Selama masih mampu dan diharapkan penggemar, harus menjaga eksistensi," tuntasnya.Icha