Cut Mini Menangis, Sang Kakak Berjuang Melawan Kanker

By nova.id, Kamis, 24 November 2011 | 10:27 WIB
Cut Mini Menangis Sang Kakak Berjuang Melawan Kanker (nova.id)

Cut Mini Menangis Sang Kakak Berjuang Melawan Kanker (nova.id)

"Foto: Isna "

Cut Mini berakting sangat maksimal dalam film Arisan 2. Berperan sebagai Meymey yang mengidap penyakit kanker, Mini mengaku tak mengalami kesulitan dalam menjiwai perannya.

Menurut aktris berusia 37 tahun itu, ia bisa dengan mudah menangis karena memiliki pengalaman pribadi soal penyakit itu. "Di keluarga saya ada yang mengalami sakit itu. Dua kakak saya mengidap kanker," ujar Mini saat press screening film Arisan 2 di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Yang lebih dramatis lagi, Mini menerima kabar kakak keduanya menderita kanker tepat di malam hari sebelum syuting. Saat pengambilan gambar itu pun, yang ada di pikirannya hanyalah kedua kakaknya.

"Waktu syuting di otak saya cuma ada kakak saya. Kakak saya di sana (luar negeri) sendiri. Jadi beginilah rasanya seorang diri ketika sakit. Pasti membutuhkan teman dan keluarga," ucap Mini.

Film Arisan 2 ini  ia dedikasikan untuk kedua kakaknya. Mini berharap kakaknya bisa cepat pulih. "Keluarnya (akting) memang dari hati paling dalam. Saya serahkan film ini pada kedua kakak saya yang paling saya cintai. Semoga mereka berdua sehat terus," ucap Mini sambil menangis.

Isna